Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 14:08 WIB

Filipe Luis Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 Juli 2019 | 03:14 WIB
Filipe Luis Resmi Tinggalkan Atletico Madrid
(football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Filipe Luis telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Atletico Madrid, setelah delapan musim mengabdi untuk klub ibukota Madrid itu.

Kontrak Luis sendiri sudah selesai pada akhir Juni 2019 lalu, tapi ia menunda pengumuman tentang masa depannya setelah Copa America 2019.

"Hari ini bukan hari yang menyedihkan bagi saya. Ini adalah hari yang bahagia bagi saya, karena saya telah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya memiliki kenangan ini bermain di sini," ungkap Luis dikutip dalam konferensi pers perpisahannya dikutip dari Football Espana.

Bek kiri itu telah mengungkapkan rencananya bergabung dengan klub Liga Brasil, Flamengo, dengan kontrak selama dua musim.

Kepindahannya ke Brasil kemungkinan akan menjadi yang terakhir dalam karier sepak bola profesionalnya, sebab ia ingin pensiun di tanah kelahirannya tersebut.

"Saya telah menjadi Flamenguista (sebutan fans Flamengo) sejak saya masih kecil. Tetapi meninggalkan Atletico bukanlah keputusan yang mudah, tetapi saya ingin mengakhiri karier saya di Brasil," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x