Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:27 WIB

Irsyad Maulana Ingin Semen Padang Segera Bangkit

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 Juli 2019 | 05:16 WIB
Irsyad Maulana Ingin Semen Padang Segera Bangkit
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Padang - Kapten Semen Padang FC, Irsyad Maulana, bertekad untuk segera membawa timnya bangkit dari hasil buruk yang didapat di awal musim Liga 1 2019 ini.

Dari delapan laga yang sudah dijalani tim berjuluk Kabau Sirah belum sekali pun meraih kemenangan, dan mereka hanya mengemas tiga poin dari tiga kali imbang dan lima kekalahan. Kini Semen Padang berada di dasar klasemen sementara.

Lima kekalahan yang diterima Semen Padang, empat di antaranya dialami di kandang sendiri, catatab ini menjadi rekor terburuk bagi tim kebanggaan 'Urang Awak' di awal kompetisi.

"Saya sebagai pemain asli dari Sumatera Barat tentunya memiliki tugas untuk segera membangkitkan moral semua pemain," kata Irsyad dikutip dari Liga Indonesia.

"Delapan laga kita lalui tanpa kemenangan tentunya itu menjadi perjalanan sulit bagi kita. Namun, kita tentunya tidak ingin terus dalam kondisi ini. Kita berharap segera bangkit," lanjutnya.

Mengenai kritikan dari suporter, Irsyad memakluminya karena itu merupakan ungkapan dari kekecewaan mereka. Tapi ia berharap suporter tetap memberikan support penuh kepada tim dalam keadaan apa pun.

"Saya putra asli Ranah Minang tentunya sangat mencintai tim ini dan tidak ingin tim ini terpuruk. Saya juga memaklumi kekecewaan fans. Tapi tolong bantu kami dengan memberikan dukungan, jangan dengan mencaci maki," tandasnya.

Komentar

x