Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:59 WIB

Persipura Jayapura Semakin Percaya Diri

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 Juli 2019 | 08:13 WIB
Persipura Jayapura Semakin Percaya Diri
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Persipura Jayapura berhasil meneruskan tren positif mereka, setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, dalam lanjutan pekan ke-10, Minggu (21/7/2019) kemarin.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Persipura di Liga 1 2019 dan bersama pelatih baru, Jacksen F. Tiago. Sebelumnya tim Mutiara Hitam mengalahkan Madura United dengan skor 1-0.

Persipura kini menjauhi zona degradasi usai menang atas The Guardian. Mereka kini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 10 poin.

Berbicara setelah pertandingan melawan Bhayangkara, Jacksen sangat bangga dengan performa timnya, dan berharap Boaz Salossa dkk tampil konsisten.

"Puji tuhan, ini pertandingan berat bagi kami. Tapi pemain menunjukkan semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan. Laga tandang ini bagus untuk menaikkan moral pemain," kata Jacksen dikutip dari Liga Indonesia.

"Motivasi dan kepercayaan diri. Kemenangan ini sangat berarti bagi pemain. Kini mereka makin percaya dengan kemampuan mereka sendiri," tutupnya.

Komentar

x