Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:59 WIB

Madrid Alihkan Incaran ke Nicolo Zaniolo

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 Juli 2019 | 16:09 WIB
Madrid Alihkan Incaran ke Nicolo Zaniolo
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Upaya Real Madrid mendatangkan Paul Pogba dan Christian Eriksen masih jauh dari harapan. El Real kini menaruh perhatian pada winger AS Roma, Nicolo Zaniolo, sebagai opsi alternatif.

Madrid terus dikaitkan dengan Pogba sejak akhir musim 2018-19. Pogba sudah mengungkap keinginannya melanjutkan karier di luar Liga Premier Inggris, namun belum ada pergerakan serius dari El Real untuk menggaet gelandang timnas Prancis tersebut.

Kabarnya, MU mematok harga terlalu tinggi untuk pemain 26 tahun tersebut, sehingga Madrid harus berpikir ulang untuk merealisasikan transfer Pogba. Begitupun dengan Eriksen, gelandang asal Denmark itu belum mendapatkan kontrak baru dari Tottenham Hotspur, padahal masa baktinya tinggal semusim lagi.

Spurs disebut belum mau melepas gelandang 27 tahun dan tengah menyiapkan perpanjang kontrak sebelum musim baru dimulai.

Melihat situasinya seperti itu, Madrid mulai mencari alternatif, salah satu yang masuk dalam radar incaran adalah Nicolo Zaniolo. Pemain 20 tahun tampil cemerlang bersama Roma sejak dipinjamkan dari Inter Milan pada Juni 2018.

Ia bergabung dengan Il Lupi sebagai bagian pertukaran dari pembelian Radja Nainggolan oleh Inter. Di musim pertama berseragam Roma, Zaniolo mengemas enam gol dari 46 penampilan di semua ajang.

Football-Italia mengabarkan Madrid berencana terlebih dulu melepas Gareth Bale untuk mendapatkan uang sebagai persiapan transfer Zaniolo.

Sampai berita ini diturunkan, baik pihak Madrid maupun Roma belum mengonfirmasi soal ketertarikan pada pemain berkaki kidal tersebut. El Real tidak sendiri dalam perburuan Zaniolo, Juventus yang baru saja mendapatkan Matthijs de Ligt juga tertarik mendapatkan tanda tangan Zaniolo.

Selain Madrid dan Juve, klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur juga masuk dalam perburuan Zaniolo. Spurs bahkan berani memasukkan nama bek kiri Toby Alderwierld dalam rencana transfer. Begitu juga AC Milan yang berani menyertakan nama gelandang Serang dalam upaya mendatangkan Zaniolo.

Komentar

Embed Widget
x