Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:56 WIB

Griezmann Siap Jadi Target Tekanan Fans Atletico

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 Juli 2019 | 21:02 WIB
Griezmann Siap Jadi Target Tekanan Fans Atletico
Antoine Griezmann - (Foto: FCBarcelona)

INILAHCOM, Barcelona - Antoine Griezmann tak bisa membendung air mata bahagianya saat mengetahui transfernya ke Barcelona rampung. Ia mengaku siap jadi ejekan dan jadi musuh bersama fans Atletico Madrid.

Barcelona resmi memperkenalkan Griezmann sebagai pemain baru pada 12 Juli, ia diikat kontrak selama lima musim. Dalam prosesnya, Barca membayar 120 juta Euro (1,8 triliun Rupiah) kepada Atletico.

Mengetahui transfernya rampung, Griezmann yang saat itu tengah berlibur bersama keluarga merasa sangat senang dan lega. Saking bahagianya, ia sampai tak bisa membendung air mata.

"Dengan banyaknya stres dan tekanan untuk menyelesaikannya. Saya cuma ingin mengakhiri liburan dan memulai tantangan baru ini," ungkap Griezmann dalam wawancara dengan Marca.

"(Saat transfer selesai), saya menelpon ayah saya dan mulai menangis bahagia karena saya jadi bagian Barcelona, segalanya sudah selesao. Saay bersama teman, istri dan anak-anak saya dan itu momen luar biasa," ia menambahkan.

Tanda-tanda Griezmann akan bergabung dengan Barca sebenarnya sudah tercium sebelum musim 2018-19 berakhir. Ia berulang kali menyatakan ketertarikannya dengan gaya bermain Barca di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Di akhir musim, Griezmann membuat pernyataan yang membuat klub dan fans patah hati bahwa ia akan meninggalkan Atletico di musim panas ini dan tak berselang lama ia diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Penyerang 28 tahun menyadari keputusannya itu akan mengecewakan banyak pihak termasuk fans Los Rojiblancos. Ia mengaku siap menerima konsekuensi apapun, termasuk saat kembali ke Wanda Metropolitano bersama Barcelona di LaLiga 2019-2020.

"Saya tahu akan ada banyak sorakan dan bunyi peluit diarahkan pada saya. Ini adalah bagian sepakbola, mereka benar-benar mencintai saya dan saat seseorang pergi, itu menyakitkan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x