Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:23 WIB

Sulit Dapatkan Lukaku, Inter Beralih ke Bale

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 Juli 2019 | 22:03 WIB
Sulit Dapatkan Lukaku, Inter Beralih ke Bale
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Gareth Bale diambang pintu keluar Real Madrid. Inter Milan ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet Bale.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan tidak menginginkan Bale ada di skuadnya musim depan. Pernyataan Zidane semakin memanaskan rumor Bale bakal dilepas Madrid di jendela transfer musim panas ini.

"Bale tidak dimasukkan karena klub berusaha menjual dia. Jika dia bisa pergi besok, itu akan lebih baik. Kami sedang mengerjakan transfer Bale. Tidak ada masalah pribadi, saya tidak ada masalah dengan Bale, tapi saya harus membuat keputusan," kata Zidane dalam jumpa pers usai Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen di ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019) kemarin.

Kabar yang beredar Tottenham Hotspur membuka pintu bagi Bale jika ingin kembali ke klub yang membesarkannya. Selain itu, klub asal Liga Super China juga berminat merekrutnya dengan harga tinggi.

Terbaru, Inter disebut berupaya memanfaatkan situasi tersebut untuk merayu Bale berlabuh ke San Siro musim depan. Belum lama ini, manajemen Inter didesak Antonio Conte untuk mendatangkan pemain berlabel bintang.

Conte sebenarnya sangat menginginkan sosok Romelu Lukaku, akan tetapi baru-baru ini tawaran Inter senilai 53 juta Pounds ditolak Setan Merah. Gazzetta dello Sport mengklaim Bale bisa menjadi opsi alternatif Inter jika upaya mendatangkan Lukaku terus menemui jalan buntu.

Meskipun jarang tampil reguler musim kemarin, performa Bale tidak buruk. Ia bisa mencetak 14 gol dari 42 penampilan di semua ajang. Selain itu, pemain Wales juga punya pengalaman bermain di Liga Champions Eropa, selama enam musim bersama El Real Bale sudah mempersembahkan empat trofi Liga Champions Eropa.

Untuk mendapatkan Bale, Inter harus menyediakan dana tak sedikit. Madrid diklaim baru mau melepas pemain berkaki kidal tersebut jika ada yang berani menebus di kisaran 70-100 juta Euro.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x