Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:34 WIB

Griezmann Belum Dapat Sambutan dari Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Juli 2019 | 02:07 WIB
Griezmann Belum Dapat Sambutan dari Messi
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Tokyo - Sejak resmi menjadi pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann mengaku belum mendapat sambutan langsung atau sekadar pesan singkat dari Lionel Messi.

Griezmann resmi menjadi pemain anyar Barcelona setelan klausul kontraknya bersama Atletico Madrid ditebus senilai 120 juta Euro (1,8 triliun Rupiah).

Kini pemain asal Prancis sudah bergabung dengan rekan setimnya di Barcelona yang melakoni laga pramusim. Saat ini Blaugrana ada di Jepang dan akan menghadapi Chelsea, Selasa (23/7/2019).

"Ini akan menjadi menit bermain pertama saya dengan jersey Barcelona dan saya sudah tak sabar bermain dengan rekan setim," kata Griezmann, dikutip dari Marca.

"Saya ingin menikmati berada di ruang ganti, di dalam dan juga luar lapangan. Hari pertama di sini sangat sulit, karena dua kali saya dikolongi saat latihan," tambahnya.

Saat ini Messi belum mengikuti latihan pramusim karena mendapat libur tambahan usai tampil bersama Argentina di Copa America 2019.

"Saya belum mendapat pesan dari Lionel Messi, tapi saya sudah mendapat sambutan dari Luis Suarez. Saya disambut pemain lain dengan baik dan saya bahagia bisa berbagi ruang ganti dengan para pemain ini. Saya harap saya bisa membantu tim sebaik mungkin," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x