Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:22 WIB

MU Enggan Rekrut De Ligt karena Isu Berat Badan?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Juli 2019 | 03:14 WIB
MU Enggan Rekrut De Ligt karena Isu Berat Badan?
(as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt kesal dengan rumor yang menyebut Manchester United enggan mendatangkannya karena isu berat badan. Pada akhirnya de Ligt bergabung dengan Juventus.

De Ligt resmi bergabung dengan Juventus Kamis lalu. Bianconeri membayar uang transfer sebesar 85,5 juta Euro kepada Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan komoditi panas di bursa transfer. Banyak klub-klub besar Eropa yang berminat mendatangkannya setelah penampilan apiknya bersama Ajax, yang menjuarai Eredivisie dan Piala Belanda.

Salah satu klub yang berminat mendatanga de Ligt adalah Manchester United sampai pada akhirnya sebuah rumor mencuat di koran Inggris, Daily Mirror bahwa pemandu bakat MU menyarankan Setan Merah tak merekrut de Ligt karena berpotensi kegemukan saat usianya semakin tua seperti ayahnya.

"Setiap hari, ada saja berita baru. Tiba-tiba, ayah saya disebut kegemukan dan itu menjadi penyebab salah satu klub tak ingin mendatangkan saya. Yang benar saja," ujar de Ligt, dikutip dari AS.

"Saya pindah ke Juventus bukan karena uang. Semua orang yang kenal saya, tahu hal itu. Semua boleh berpendapat dan saya menghormati itu. Tapi, beberapa orang mengatakan saya menolak pindah ke PSG karena tak ingin digaji lebih rendah dai Kylian Mbappe adalah tidak benar," katanya.

Komentar

Embed Widget
x