Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:41 WIB

De Gea Tertarik Jadi Kapten MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Juli 2019 | 05:14 WIB
De Gea Tertarik Jadi Kapten MU
(dailymail)

INILAHCOM, Manchester - David De Gea ingin menjadi kapten Manchester United. Kiper asal Spanyol itu dikabarkan akan segera perpanjang kontrak usai pramusim.

Saat ini MU sedang melakoni tur pramusim. Masih ada beberapa negara yang akan dituju Setan Merah sebelum akhirnya kembali ke Inggris. Kabarnya De Gea akan mendapat kontrak baru hingga 2025 dengan gaji 375 ribu Poundsterling per pekan.

Dengan demikian, kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi De Gea akan hengkang dari Old Trafford secara gratis musim depan karena kontrak mantan kiper Atletico Madrid habis di 2020.

De Gea disebut-sebut menjadi satu dari beberapa nama kandidat kapten MU musim depan selain Paul Pogba. Sebelumnya, De Gea pernah beberapa kali menjadi kapten musim lalu.

"Saya pernah menjadi kapten beberapa pertandingan musim lalu dan tentu saja, akan sangat luar biasa bisa menjadi kapten Manchester United," ujar De Gea, dikutip dari Daily Mail.

"Tentu saja saya akan sangat bahagia bisa menjadi kapten. Ini musim kesembilan saya dan saya merasa menjadi salah satu pemain berpengalaman. Saya harus menunjukkannya di lapangan dan berusaha membantu pemain muda memahami apa arti MU dan itu sangat penting," katanya.

MU akan melanjutkan tur pramusim di Shanghai, China. Sebelumnya Setan Merah mengunjungi Australia dan Singapura.

Komentar

x