Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:27 WIB

Sarri Tak Mau Pusing Pikirkan Bursa Transfer

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Juli 2019 | 07:17 WIB
Sarri Tak Mau Pusing Pikirkan Bursa Transfer
(gettyimages)

INILAHCOM, Singapura - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak ingin pusing memikirkan soal transfer pemain. Menurut dia, ada yang lebih berwenang mencari sosok pemain baru.

Juventus mendatangkan Matthijs de Ligt dengan nilai transfer 85,5 juta Euro dari Ajax Amsterdam. Selebihnya, mereka mendatangkan pemain dengan gratis, seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon.

Sarri tak mau terlalu memikirkan kemungkinan mendatangkan pemain lagi ke Turin. Tapi, dia memang berharap ada pemain lagi yang datang.

"Saya tak mau terlalu sibuk memikirkan transfer, karena saya pikir itu tindakan yang tepat. Saya lebih sedikit memikirkan itu ketimbang mereka yang lebih pantas," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Mungkin ada liga-liga dan pemain-pemain yang saya tak tahu. Itu sebabnya, lebih baik menyerahkan masalah ini kepada mereka yang berwenang. Kami punya banyak pemain di beberapa posisi dan kurang pemain di posisi lain," tambahnya.

"Tapi kita bicara tujuh pemain yang masih cedera dan lima pemain belum balik usai tampil bersama negaranya. Saya pikir saat ini dan jelang akhir bursa transfer, klub akan melakukan sesuatu. Kami jelas butuh sesuatu," katanya.

Komentar

Embed Widget
x