Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:45 WIB

Inter Milan Butuh Dua Penyerang Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Juli 2019 | 08:03 WIB
Inter Milan Butuh Dua Penyerang Baru
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta akan berusaha memenuhi permintaan pelatih Antonio Conte dalam mendatangkan pemain. Saat ini, Nerazzurri disebutnya mengincar dua penyerang baru.

Bukan rahasia lagi, Conte berharap bisa mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Tapi, kesepakatan antara kedua klub belum tercapai.

Kabarnya MU masih keberatan dengan harga yang diajukan Inter Milan. Upaya menekan harga dengan memasukkan Ivan Perisic ke dalam proposal penawarann juga ditolak Setan Merah.

Untuk menambah komposisi pemain depan, Inter memang harus merekrut pemain baru. Pasalnya, ada kemungkinan Mauri Icardi hengkang ke klub lain.

"Kami sedang mencari dua penyerang baru. Satu penyerang berpengalaman dan satu pemain muda, karena hari ini kami hanya punya Lautaro Martinez. Musim lalu ada Keita Balde dan Mauro Icardi, kini kami hanya punya satu penyerang," ungkap Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Kami berusaha mencari dan mengevaluasi beberapa kandidat, tapi ini perubahan satu tahun. Conte dan ide-ide barunya hadir, dimana tahun depan kami pasti akan lebih siap," katanya.

Komentar

Embed Widget
x