Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:32 WIB

Thiago: Bale akan Diterima di Bayern Munchen

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 Juli 2019 | 14:06 WIB
Thiago: Bale akan Diterima di Bayern Munchen
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Thiago Alcantara mengatakan penyerang Real Madrid, Gareth Bale, akan disabut jika bergabung dengan Bayern Munchen.

Masa depan Bale di Madrid hingga kini belum ada kejelasan, usai pelatih Zinedine Zidane mengatakan Bale bukan bagian dari rencana permainannya musim depan.

Baru-baru ini Zidane mengkonfirmasi klub sedang membahas kepergian pemain internasional Wales itu, dan menurutnya semakin cepat Bale pergi akan baik untuk klub.

Berbagai klub pun dikaitkan dengan Bale, salah satunya adalah Bayern Munchen, dan Thiago Alcantara pun mendukung Bale bergabung bersamanya di Allianz Arena.

"Sangat mudah untuk mengatakan bahwa ia (Bale) akan diterima di Bayern Munchen," kata Thiago dikutip dari Football Espana.

Menurut Thiago, Bale akan menambah kekuatan klub di lini sayap, setelah mereka kehilangan dua penyerang, Franck Ribery dan Arjen Robben.

"Kami telah kehilangan dua pemain sayap yang hebat, dua pemain yang mecatat banyak sejarah di klub dan Gareth Bale bermain di posisi yang sama dengan mereka," lanjutnya.

"Jika seorang pemain seperti Bale ingin datang ke sini, seperti yang saya katakan, dia adalah pemain yang berkualitas dan akan diterima di sini," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x