Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:50 WIB

Griezmann: Transfer Neymar Rumit

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 Juli 2019 | 15:07 WIB
Griezmann: Transfer Neymar Rumit
Neymar dan Griezmann - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Catalunya - Antoine Griezmann mendukung Barcelona membawa kembali Neymar dari Paris Saint-Germain di jendela musim panas ini.

Neymar santer dikaitkan akan kembali ke Barcelona, setelah dua musim meninggalkan Camp Nou untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain dalam kesepatan transfer senilai 222 juta Euro.

Pemain internasional Brasil itu pun sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan PSG, dan hal tersebut juga dibenarkan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Griezmann yang baru didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid musim panas ini dengan harga 120 juta Euro, mengatakan transfer Neymar adalah transfer yang rumit.

"Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa transfer ini harus diselesaikan, tapi ini merupakan transfer yang rumit," kata Griezmann dikutip dari Diario AS.

"Tapi dia adalah pemain yang baik, dia telah mengalami beberapa cedera tetapi dia masih dalam level yang luar biasa," lanjutnya.

"Tapi anda harus ingar bahwa kami juga memiliki Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Malcom, yang penting bagi kami adalah melakukan hal-hal besar bersama mereka," tutupnya.

Komentar

x