Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:20 WIB

Ini Kata Lampard Tetang Peminjaman Ethan Ampadu

Oleh : Andi Putra | Selasa, 23 Juli 2019 | 17:08 WIB
Ini Kata Lampard Tetang Peminjaman Ethan Ampadu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Chelsea resmi meminjamkan bek tengah berusia 18 tahun, Ethan Ampadu, ke klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig selama satu musim.

Ethan didatangkan Chelsea dari Exeter dua musim lalu. Ia dikotrak selama musim di Stamdford Bridge, dan telah membuat 12 penampilan untuk tim utama pada musim 2018-19 lalu.

Meski ingin bekerja sama dengan Ethan di musim baru 2019-20, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan peminjaman ini sangat berguna bagi pemain internasional Wales itu.

"Saya pernah mencoba meminjam Ethan tahun lalu ketika saya di Derby County. Saya penggemar dia. Tetapi dengan menit bermain yang diterimanya musim lalu, dan demi kepentingan Ethan dan Chelsea, peminjaman ini agar ia bisa mendapatkan menit bermain yang banyak di klub baru," kata Lampard dikutip dari SkySport.

"Saya benar-benar ingin bekerja dengan Ethan musim ini. Itu sangat mengecewakan, tapi menguntungkan untuknya. Di posisi bek tengah kami memiliki banyak pemain berkualitas," tutupnya.

Di level internasional, Ethan telah mencatatkan delapan penampilan untuk tim utama timnas Wales, sejak melakukan debut pada 10 November 2017 lalu.

Komentar

x