Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:21 WIB

Witan Bakal Susul Egy Gabung ke Lechia Gdansk?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 Juli 2019 | 01:01 WIB

Berita Terkait

Witan Bakal Susul Egy Gabung ke Lechia Gdansk?
Witan Sulaeman

INILAHCOM, Jakarta - Witan Sulaeman selangkah lagi meniti karier di kompetisi Eropa. Witan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Eropa.

Witan berpeluang menyusul Egy Maulana Vikri berkarier di Eropa setelah merampungkan pendidikan formal di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Pemain 17 tahun mengaku akan berangkay ke Eropa pada Agustus mendatang. Kabarnya ia akan bergabung ke Lechia Gdansk, klub tempat Egy Maulana bernaung.

Deputi Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Raden Isnanta, mengatakan Witan sudah menandatangani prakontrak dengan salah satu klub Eropa. Isnanta masih merahasiakan klub tersebut.

Belum berusia 18 tahun, Witan belum bisa dikontrak resmi oleh klub bersangkutan berdasarkan aturan perekrutan pemain yang diatur oleh UEFA.

"Penandatanganan pra kontrak telah dilakukan. Pra kontrak dengan salah satu klub Eropa yang masih dirahasiakan namanya," kata Isnanta.

Witan saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di SEA Games 2019 pada Desember mendatang.

Komentar

x