Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:52 WIB

Jika Dilepas Madrid Bale Tak Mau Dipinjamkan

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 Juli 2019 | 02:10 WIB
Jika Dilepas Madrid Bale Tak Mau Dipinjamkan
(Foto: theguardian)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid membuka pintu bagi klub yang berminat merekrut Gareth Bale di jendela transfer musim panas ini. Jika harus hengkang dari Madrid, Bale tak mau jadi pemain pinjaman.

Masa depan Bale di Madrid berada di ujung pintu keluar menyusul pernyataan pelatih Zinedine Zidane yang menyebut pemain asal Wales tidak masuk dalam rencana permainannya di musim 2019-2020. Bahkan, baru-baru ini Zidane meminta klub cepat menjual pemain berkaki kidal itu.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengakui kliennya merasa tak nyaman lagi dengan situasi internal yang menyelimutinya di Madrid. Kalaupun klub ingin melepasnya, Bale cuma ingin dijual bukan dipinjamkan.

"Tidak akan ada kesepakatan sementara untuk mengeluarkannya dari klub," kata Barnett.

"Gareth (Bale) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bisa jamin dia tidak akan pergi sebagai pemain pinjaman ke klub manapun," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Barnett mengaku belum ada klub yang secara serius melakukan pendekatan pada kliennya itu. Tingginya nilai jual serta bayaran pemain 30 tahun diyakini menjadi hambatan bagi klub yang tertarik mendapatkan tanda tangannya.

"Gareth (Bale) adalah pemain Real Madrid dan untuk saat ini dia bertahan sebagai pemain Real Madrid."

"Jika sesuatu yang cocok masuk, maka semua bisa berubah dan bisa pergi dalam satu hari atau satu minggu. Atau dia bisa saja tetap jadi pemain Real Madrid selama tiga tahun ketika kontraknya habis," ia memungkasi.

Sumber: The Guardian

Komentar

x