Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:59 WIB

Benacer Belum Akan Gabung Milan Hingga Agustus

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 Juli 2019 | 04:07 WIB
Benacer Belum Akan Gabung Milan Hingga Agustus
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - AC Milan dan Ismael Benacer telah mencapai kesepakatan. Namun, Benacer belum akan bergabung dengan skuad Milan sampai pekan kedua Agustus mendatang. Apa alasannya?

Benacer sudah berada di kota Milan sejak awal pekan ini untuk melakukan tes medis serta mendatangani kesepakatan di kantor AC Milan, Senin (22/7/2019) kemarin. I Rossoneri kabarnya menebus pemain 21 tahun dari Empoli dengan harga 16 juta Euro.

Kedua belah pihak memang belum buka suara terkait rampungnya transfer Benacer. Namun, si pemain mengindikasikan dirinya sudah jadi bagian Milan.

"Saya sangat senang, jaya Milan," kata Benacer kepada Sky Sport Italia.

Namun demikian, Benacer belum akan bergabung dengan skuad Milan menjalani pramusim. Pihak Milan memberinya tambahan waktu libur seusai membawa negaranya menjuarai Piala Afrika 2019.

Kemungkinan pemain kebangsaan Aljazair itu baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah tanggal 10 Agustus. Rencananya, Benacer akan menghabiskan waktu libur dengan mengunjugi Arles di Prancis yang merupakan kota kelahiran dan memulai karier sepakbolanya.

Benacer menjadi pemain ketiga yang didatangkan Milan di jendela transfer musim panas ini setelah Theo Hernandez dan Rade Krunic.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x