Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:35 WIB

Pep: Masa Depan Sane Bukan di Tangan City

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 Juli 2019 | 09:02 WIB
Pep: Masa Depan Sane Bukan di Tangan City
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Hong Kong - Masa depan Leroy Sane di Manchester City masih tanda tanya. Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan, masa depan Sane bukan di tangan City.

Bayern Muenchen terus berusaha mendatangkan Sane dari City. Klub asal Jerman itu secara terbuka mengakui berminat melabuhkan mantan pemain Schalke tersebut.

Kabarnya, proses negosiasi antara Bayern dengan agen Sane berjalan cukup baik pekan lalu. City sebenarnya tak berniat melepas Sane. The Citizens juga menegaskan, belum ada tawaran nyata untuk pemain kidal tersebut.

Guardiola memainkan Sane saat City mengalahkan klub Hong Kong, FC Kitchee 6-1. Di laga itu, Sane mencetak dua gol.

"Dia bermain bagus, terutama di babak kedua. Dia adalah sosok pemain yang kami hargai. Saya sangat menyukainya. Saya pikir dia bisa bermain lebih baik lagi," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Dua atau tiga kai selalu saya katakan, kami ingin dia bertahan. Itu sebabnya kami menawarkan dia perpanjangan kontrak. Masa depan dia bukan di tangan kita. Penawaran kontrak barunya bagus dan jika dia ingin pindah, saya akan merasa sedih. Semoga dia bertahan," katanya.

Musim lalu Sane mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 16 gol. Tapi, dia hanya tampil sebagai pemain inti sebanyak 21 kali dari 38 laga Liga Primer Inggris.

Komentar

x