Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:24 WIB

Munchen Tegaskan Serius Ingin Rekrut Sane

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 25 Juli 2019 | 04:30 WIB
Munchen Tegaskan Serius Ingin Rekrut Sane
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen serius menginginkan Leroy Sane. Munchen menegaskan akan datang dengan tawaran lebih segar untuk merekrut Sane yang disebut pemain impian oleh pelatih Niko Kovac.

Munchen memasukkan nama Sane ke dalam daftar incaran di jendela transfer musim panas ini. Die Rotten membutuhkan seorang winger menyusul kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery di akhir musim 2018-19.

Sane dinilai akan cocok dalam skema permainan Niko Kovac. Winger 23 tahun jadi bagian sukses Manchester City saat meraih tiga gelar domestik musim lalu. Dari 47 penampilan, ia bisa mencetak 16 gol.

Kovac menyadari upaya mereka mendatangkan Sane tidak akan berjalan mulus, pasalnya pelatih Pep Guardiola masih menginginkan Sane dalam skuadnya musim depan.

Kendati demikian, Kovac mengonfirmasi Munchen tidak akan menyerah dalam perburuan Sane. Ia sudah berbicara dengan manajemen klub agar menyiapkan tawaran lebih menggoda kepada City demi mendapatkan pemain impiannya itu.

"Anda bisa melihat transfernya tidak mudah. Tetapi, saya tahu orang-orang kami (Bayern Munchen) bekerja keras untuk mewujudkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk merealisasikan transfer ini," ungkap Kovac.

"Kami semua tahu bahwa Leroy Sane adalah pemain impian. Publik dan kami juga mengetahuinya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Kovac menyebut sudah ada pembicaraan dengan Sane. Ia juga sudah tau apa yang diharapkan pada dirinya dalam skuat Die Rotten musim depan.

"Petinggi kami sudah memperlihatkannya rencana jelas. Kami sangat fokus, Leroy (Sane) tahu apa yang diharapkan di sini, dan saat seorang pemain punya kapasitas sepertinya datang ke FC Bayern, dia tahu pekerjaannya," ia memungkasi.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x