Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:22 WIB

Jamu Badak Lampung, Madura akan Rotasi Pemain

Oleh : Andi Putra | Kamis, 25 Juli 2019 | 18:15 WIB
Jamu Badak Lampung, Madura akan Rotasi Pemain
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019, Sabtu (27/7/2019) nanti.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, rencananya akan merotasi pemain saat menghadapi Badak Lampung FC, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi pemain.

Sebab, empat hari setelah lawan Badak Lampung FC, Greg Nwokolo dkk akan menjamu PSS Sleman yang merupakan laga tunda pekan keempat. Berselang tiga hari mereka akan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

"Besok (Sabtu malam) kami main lawan (Perseru Badak) Lampung, mungkin ada rotasi beberapa pemain untuk menjaga kondisi pemain," ujar Dejan dikutip dari Liga Indonesia.

Meski melakukan Rotasi, Dejan menegaskan bahwa materi pemain yang diturunkan melawan Badak Lampung FC bukan lapis kedua.

"No, no, di tim saya tidak ada lapis kedua. Di tim saya hanya ada pemain atau pelatih. Tidak ada yang seleksi satu atau dua. Semua penting di Madura (United), semua penting," tutupnya.

Komentar

x