Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 13:32 WIB

Klopp Tutup Pintu Bale ke Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 Juli 2019 | 01:01 WIB
Klopp Tutup Pintu Bale ke Liverpool
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menutup pintu untuk Gareth Bale ke Liverpool. Menurut Klopp, gaji Bale terlalu tinggi untuk The Reds.

Masa depan Bale di Madrid masih tak menentu. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan, pemain asal Wales tak masuk dalam rencananya musim depan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu disebut akan melanjutkan karier di China. Tapi, jika ada tawaran dari Inggris, Bale takkan melanjutkan karier di Negeri Tirai Bambu.

Sebelumnya Manchester United santer diberitakan ingin mendatangkan Bale. Tapi, Setan Merah mundur. Disinggung kemungkinan Liverpool mendatangkan Bale, Klopp langsung menutup pintu rapat-rapat.

"Para pemain sepak bola luar biasa ini memiliki ide yang aneh. Saya menghormati mereka semua. Bale adalah pemain Real Madrid dan jika dia pindah, harganya pasti mahal, gajinya juga tinggi," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Dia pemain luar biasa, saya menyukainya. Tapi, ini bukan soal dia. Anda harus menciptakan sebuah tim. Sebuah tim bukan yang mengumpulkan pemain-pemain individual, mereka harus bekerja sama," katanya.

Sejauh ini Liverpool masih pasif di bursa transfer. Klopp menegaskan, timnya takkan belanja pemain dengan harga gila-gilaan.

Komentar

x