Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:33 WIB

Pramusim

Conte Senang Inter Terus Alami Peningkatan

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 28 Juli 2019 | 11:10 WIB
Conte Senang Inter Terus Alami Peningkatan
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Macau - Inter Milan meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) setelah terlebih dulu tertinggal. Antonio Conte puas dengan performa serta mentalitas yang diperlihatkan pemainnya.

Inter jumpa PSG pada pertandingan International Super Cup 2019 di Macau Olympic Complex, Sabtu (27/7/2019) malam WIB. Sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Thilo Kehrer di menit ke-41, I Nerazzurri mampu menyamakan skor berkat gol Samuel Longo di babak kedua.

Pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Di babak adu tos-tosan, Inter menang 5-4 atas Les Parisiens.

Usai laga, Conte tak bisa menutupi perasaan senangnya. Ia memuji mentalitas pemain usai kemasukan terlebih dulu.

"Saya tentu sangat senang dan saya percaya bahwa kami tak pantas kalah setelah melihat pertandingan tadi. Dari sisi hasil, saya harus tetap mengevaluasi kinerja tim dan jujur saya terus melihat peningkatan signifikan dalam mentalitas para pemain," kata Conte dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka punya hasrat untuk bermain sepakbola dan berani menekan lawan di wilayah permainan mereka. Jika kehilangan bola kami mampu merebut kembali dengan cepat."

"Ini adalah aspek yang sangat, sangat positif sejauh yang saya ketahui. Para pemain muda bekerja keras dan itu memberi saya antusiasme untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan," ia memungkasi.

Inter telah menyelesaikan rangkaian tur pramusim di Asia. Dari tiga pertandingan, La Beneamata menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United, kalah adu penalti dari Juventus, serta menang adu penalti dari PSG.

Selanjutnya, Inter akan menjalani pramusim di Eropa. Pertama, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium pada 4 Agustus lalu bertamu ke kandang Valencia, Mestalla Stadium, pada 10 Agustus.

Komentar

Embed Widget
x