Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 16:10 WIB

Pogba ke Madrid Bisa Makan Korban

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 29 Juli 2019 | 15:09 WIB
Pogba ke Madrid Bisa Makan Korban
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengatakan, kedatangan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu bisa memakan korban. Salah satu pemain top di lini belakang akan duduk di bangku cadangan.

Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid. Belum lama ini, pemain asal Prancis mengatakan, ini waktu yang tepat mencari tantangan baru.

Komentar tersebut semakin memanaskan masa depan Pogba. Pemain asal Prancis diyakini tak betah di Old Trafford karena kerap dijadikan kambing hitam di saat penampilan Manchester United buruk.

Hingga kini Madrid belum mengajukan tawaran resmi untuk Pogba. Sementara itu, mantan pemain Juventus tersebut tetap mengikuti tur pramusim bersama Setan Merah dan hampir selalu dimainkan di setiap laga.

Hanya saya, Madrid diyakini masih menunggu uang hasil penjualan Garet Bale, karena Los Blancos sudah menghabiskan dana tak sedikit saat mendatangkan Eden Hazard, Ferlan Mendy, Luka Jovic, Rodrygo, dan Eder Militao.

"Sebagai pelatih, saya bisa memahami spekulasi tersebut. Saya tak tahu siapa pilihan terbaik untuk Real Madrid saat ini," kata Solari, dikutip dari AS.

"Memang benar, jika Pogba atau pemain yang kualitasnya sama datang ke Madrid, akan terjadi persaingan ketat di lini tengah dan salah satu dari nama besar kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x