Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:26 WIB

Real Madrid Tak Bawa Bale di Ajang Audi Cup 2019

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 30 Juli 2019 | 16:04 WIB
Real Madrid Tak Bawa Bale di Ajang Audi Cup 2019
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Real Madrid akan ikut serta dalam turnamen pramusim bertajuk Audi Cup 2019. Tidak ada nama Gareth Bale dalam skuad El Real di ajang tersebut.

Real Madrid akan tampil di Audi Cup 2019 bersama tiga klub lainnya yaitu tuan rumah Bayern Munchen, Tottenham Hotspur dan Fenerbahce. Turnamen tersebut akan berlangsung di Allianz Arena di Kota Munchen, Jerman, mulai 30 Juli sampai 31 Juli waktu setempat.

Skuad Los Blancos sudah bertolak ke Munchen sejak kemarin. Dari 24 pemain yang dibawa pelatih Zinedine Zidane tidak ada nama Bale serta kiper Thibaut Courtois.

Hal ini semakin mempertegas Bale tidak masuk dalam rencana permainan Zidane di musim depan. Sebelumnya, awal pekan ini pemain asal Wales itu hampir bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning, akan tetapi Madrid membatalkannya. Padahal, saat itu Bale sudah berada di China untuk menjalani tes medis.

Sedangkan Courtois tidak disertakan dalam tim karena harus menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera engkel. Masa depan kiper asal Belgia itu juga masih abu-abu, sejak Zidane kembali melatih Madrid posisi kiper utama kerap diberikan kepada Keylor Navas.

Tiga pemain baru El Real yaitu Eden Hazard, Rodrygo Goes serta wonderkid asal Jepang, Takefusa Kubo disertakan dalam skuad berlaga di Audi Cup 2019. Sedangkan dua rekrutan baru lainnya, Ferland Mendy dan Luka Jovic, harus ditinggal di Madrid karena masalah kebugaran.

Real Madrid akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Rabu (31/7/2019) dini hari WIb. Jika mampu meraih kemenangan, Los Blancos akan berhadapan dengan pemenang antara Bayern Munchen melawan Fernebahce di final.

Performa Madrid di pramusim terbilang masih jauh dari harapan. Dari tiga pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 mereka selalu menelan kekalahan masing-masing dari Bayern Munchen (3-1), Arsenal lewat adu penalti (5-4) kemudian dihajar Atletico Madrid dengan skor mencolok 3-7.

Skuad Real Madrid di Audi Cup 2019

Kiper: Keylor Navas, Andriy Lunin and Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Javi Hernandez, Adrian de la Fuente and Miguel Gutierrez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde and Jaime Seoane.

Penyerang: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard, Rodrygo Goes and Takefusa Kubo.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x