Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:32 WIB

Hadapi Pemuncak Klasemen, Timnas U-15 Harus Fokus

Oleh : Andi Putra | Rabu, 31 Juli 2019 | 00:15 WIB
Hadapi Pemuncak Klasemen, Timnas U-15 Harus Fokus
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Bangkok - Tim nasional Indonesia U-15 akan menghadapi laga penting kontra Timor Leste pada lanjutan Piala AFF U-15 2019, Rabu (31/7) sore, di IPE Stadium, Chonburi.

Di dua laga sebelumnya Indonesia berhasil meraih dua kemenangan, menaklukkan Vietnam 2-0 dan Singapura 3-0. Kini Indonesia berada di urutan kedua klasemen sementara grup A di bawah Timor Leste yang unggul produktifitas gol.

Mengahadapi Timor Leste, pelatih Bima Sakti meminta anak asuhnya fokus untuk mengincar hasil terbaik di pertandingan nanti, selain itu pemuncak klasemen tersebut adalah tim yang bagus.

"Kita langsung fokus penuh untuk pertandingan besok. Ya, kita incar hasil terbaik untuk besok," kata Bima Sakti dikutip dari PSSI.

"Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video pertandingan-pertandingan kita, dan pasti video calon lawan kita," lanjutnya.

"Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x