Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:14 WIB

Final Leg II, Persija Minta Disediakan Rantis

Oleh : Andi Putra | Rabu, 31 Juli 2019 | 16:04 WIB
Final Leg II, Persija Minta Disediakan Rantis
(Foto: persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta meminta pengamanan yang lebih ketat ketika melakoni laga final leg II Piala Indonesia melawan PSM Makassar, pada 6 Agustus 2019 nanti di Stadion Andi Mattalatta.

Hal tersebut untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali, seperti pada laga yang seharusnya digelar Sabtu, (28/7) lalu.

Persija menerima teror sejak tiba di Makassar pekan lalu. Bus pemain dilempari batu oleh oknum suporter usai menjalani latihan. Akibatnya dua pemain Persija, Marko Simic dan Ryuji Utomo, mengalami luka-luka.

Akibat insiden tersebut PSSI akhirnya memutuskan untuk laga yang seharusnya dihelat Sabtu (28/7) lalu, dan akan kembali dilangsungkan pada 6 Agustus nanti.

"Kami meminta pengamanan ekstra pada seluruh kegiatan di Makassar. Kami ingin panitia meningkatkan pengawalan tim tamu dari kami tiba hingga kembali ke Jakarta," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami meminta rantis selama di Makassar. Hal ini selalu kami sediakan di Jakarta di beberapa pertandingan seperti melawan Persib," tutupnya.

Komentar

x