Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:54 WIB

Audi Cup 2019

Spurs Harusnya Bisa Menang Lebih Besar dari Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 31 Juli 2019 | 10:01 WIB
Spurs Harusnya Bisa Menang Lebih Besar dari Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Munchen - Tottenham Hotspur mengalahkan Real Madrid 1-0 pada pertandingan Audi Cup 2019. Mauricio Pochettino menyebut Spurs harusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Pertandingan Tottenham menghadapi Real Madrid berlangsung di Allianz Arena Munchen, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Madrid menurunkan mayoritas pemain lama plus dua muka baru, Eden Hazard dan Rodrygo Goes, sebagai starter.

Sedangkan Spurs memainkan skuad terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1, minus kiper Hugo Lloris yang posisinya digantikan oleh P. Gazzaniga.

Statistik mencatat, Spurs unggul penguasaan bola 53 persen berbanding 47 persen yang dilakukan El Real. The Lily White juga lebih banyak melepaskan shots on target, ada sembilan shots tepat ke gawang yang dibuat Harry Kane dkk. Sementara Los Blancos cuma dua kali mengarahkan bola tepat ke gawang Spurs.

Spurs mencetak gol semata wayang kemenangan di menit ke-22 lewat aksi Kane. Performa apik Keylor Navas menjadi penyebab The Lily White cuma bisa mencetak satu gol. Navas tercatat mengagalkan delapan peluang bagus Spurs di depan gawang Madrid.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, secara khusus melontarkan pujian pada kiper 32 tahun. Pochettino menyebut Madrid bisa saja kalah dengan skor lebih besar jika kipernya bukan Navas.

"Dia adalah man of the match. Navas menunjukkan dia adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini," kata Poch.

"Dia menunjukkan dirinya sebagai kiper dengan mentalitas luar biasa."

"Jika bukan dua, skor bisa lebih besar lagi," pungkasnya.

Selanjutnya, Spurs akan menantang tuan rumah, Bayern Munchen, di final Audi Cup 2019 sedangkan Madrid jumpa Fenerbahce untuk perebutan tempat ketiga. Sebelumnya, Bayern berpesta gol 6-1 ke gawang Fenerbahce.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x