Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:52 WIB

Audi Cup 2019

Madrid Kalah Lagi, Apa Tanggapan Zidane?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 31 Juli 2019 | 11:03 WIB
Madrid Kalah Lagi, Apa Tanggapan Zidane?
(Foto: marca)

INILAHCOM, Munchen - Real Madrid kembali meraih hasil negatif di laga pramusim usai dibekuk Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019. Zinedine Zidane menolak anggapan ada yang salah dengan skuadnya saat ini.

Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Spurs di ajang Audi Cup 2019 yang berlangsung di Allianz Arena Munchen, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang kemenangan The Lily White dicetak Harry Kane di menit ke-22.

Pada pertandingan tersebut, Zidane menurunkan susunan pemain yang mayoritas berisikan nama lama plus dua penggawa baru, Eden Hazard dan Rodrygo Goes, sebagai starter. Sedangkan di babak kedua, Zidane melakukan rotasi pemain dengan memasukkan sejumlah pemain muda serta satu rekrutan baru, Takefusa Kubo.

Kekalahan dari Spurs menambah panjang catatan kurang oke Los Blancos di pramusim. Sebelumnya mereka dibekuk Bayern Munchen (1-3), Arsenal lewat adu penalti (2-3) dan Atletico Madrid (3-7). Hasil tersebut tentu di luar harapan, apalagi Madrid baru saja menghabiskan dana besar untuk mendatangkan lima penggawa baru termasuk Luka Jovic dan Ferland Mendy yang absen di laga tersebut.

Menyikapi hasil di pramusim, Zidane meminta agar fans tidak cepat menghakimi. Pelatih asal Prancis menegaskan ia tak salah pilih pemain, hanya saja skuad saat ini cuma butuh hasil positif sebagai pemantik.

"Benar, pertandingan dimulai dengan buruk. Tetapi kami tidak akan kehilangan kepercayaan diri karena musim masih panjang," kata Zidane usai laga.

"Fans Real Madrid jangan khawatir, saya selalu berpikir positif. Saya tahu ini berat karena kami baru saja memiliki musim berat dan karena kami memiliki awal yang berat."

"Saya tahu saya punya tim hebat. Apa yang kami butuh adalah memenangkan pertandingan. Itu yang kami butuhkan," ia memungkasi.

Madrid selanjutnya akan berhadapan dengan Fenerbahce pada pertandingan perebutan tempat ketiga Audi Cup 2019.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x