Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 13:48 WIB

Boca Junior Tanyakan Soal Situasi Icardi ke Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 31 Juli 2019 | 15:07 WIB
Boca Junior Tanyakan Soal Situasi Icardi ke Inter
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Boca Juniors tertarik dalam perburuan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Langkah konkritnya, Boca sudah membuka pembicaraan dengan Inter terkait potensi transfer.

Inter memasukkan nama Icardi dalam daftar jual di jendela transfer musim panas ini, langkah tersebut diambil setelah pelatih baru Antonio Conte mengonfirmasi penyerang 26 tahun tidak masuk dalam rencana permainannya di musim baru.

Dalam rangkaian tur pramusim Inter di Asia dan Eropa, Icardi tak ada dalam skuad. Ia diketahui melakukan latihan sendiri di Italia.

Belakangan nama Icardi kerap dikaitkan dengan Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan terbaru Napoli. Juve dikabarkan bersedia menukar Icardi dengan Paulo Dybala, sedangkan MU menginginkan Icardi masuk dalam syarat transfer Romelu Lukaku.

Namun, ketertarikan klub-klub tersebut masih sebatas rumor karena belum ada pergerakan nyata sampai memasuki pekan terakhir Juli. Inter juga diklaim masih tarik-ulur soal harga jual penyerang asal Argentina itu. La Beneamata dikabarkan mematok harga 60-80 juta Euro bagi Icardi.

Situasi Icardi jadi perhatian Boca Juniors. Klub asal Argentina itu membuka peluang merekrut Icardi. Sejauh ini, Boca sudah membuka pembicaraan lewat perantara mantan pemain Inter.

"Saya tahu bahwa Direktur Olahraga Boca, Nicolas Burdisso sudah berbicara kepada Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, dan menanyakan soal situasi Icardi," ungkap Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici.

"Sah-sah saja kan bertanya, karena bertanya tidak merugikan kami," ia melanjutkan.

Di musim 2018-19, Icardi sempat dibekukan dari tim menyusul perseteruannya dengan manajemen klub terkait permintaan kontrak baru dan kenaikan gaji. Permasalahan tersebut ikut mempengaruhi performa Icardi di lapangan, dari 37 penampilan di semua ajang ia cuma bisa mencetak 17 gol, padahal dua musim sebelumnya ia selalu bisa mencetak diatas 20 gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x