Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Pertahanan Chelsea Jadi Fokus Utama Lampard

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:07 WIB
Pertahanan Chelsea Jadi Fokus Utama Lampard
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Salzburg - Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas Red Bull Salzburg pada laga pramusim. Meskipun demikian, The Blues masih banyak kekurangan terutama di barisan pertahanan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB, Pulisic menjadi bintang kemenangan The Blues. Pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund mencetak dua gol, sedangkan tiga gol lainnya disumbang Ross Barkley, Pedro Rodriguez serta Michy Batshuayi.

Melihat penampilan apik pemain 20 tahun, Lampard melontarkan pujian pada pemain timnas Amerika Serikat itu. Lampard berharap Pulisic bisa menunjukkan performa bagus saat musim kompetisi 2019-2020 dimulai.

"Saya terkesan dengan cara dia mencetak gol. Sebagai pemain sayap di Liga Premier Inggris, dia harus bisa beradaptasi di Inggris," kata Lampard usai laga.

"Dia masih muda tetapi dengan potensi besar dan saya senang untuknya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard menilai performa timnya di laga ini belum sepenuhnya memuaskan, terutama penampilan barisan belakang yang sudah kemasukan delapan gol dari lima pertandingan pramusim.

Lampard harus segera memperbaiki hal tersebut karena ia tidak punya waktu panjang lagi, pasalnya Liga Premier Inggris 2019-2020 akan mulai bergulir pekan depan.

Chelsea masih menyisakan satu pertandingan pramusim menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (3/8/2019) mendatang.

"Kami tidak mau kemasukan, jadi ini adalah masalah kami dan harus segera diperbaiki. Kita akan membicarakannya dan kesalahan itu harus tidak lagi kita lakukan," ia memungkasi.

Komentar

x