Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 08:00 WIB

Ronaldo & Juventus Dilaporkan ke Kepolisian Seoul

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Agustus 2019 | 14:05 WIB
Ronaldo & Juventus Dilaporkan ke Kepolisian Seoul
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Tak dimainkannya Cristiano Ronaldo dalam laga persahabatan melawan K-League All Stars berbuntut panjang. Ronaldo dan Juventus dilaporkan ke kepolisian Seoul dengan tuduhan melanggar kontrak.

Ronaldo dan Juventus dituduh melanggar kontrak pertandingan persahabatan melawan K-League All Stars, Jumat (26/7/2019) lalu. Pemain asal Portugal itu sama sekali tidak dimainkan di laga tersebut.

Absennya Ronaldo membuat banyak fans Korea Selatan kecewa dan berang. Mereka rela merogoh kocek tak murah demi melihat mantan pemain Real Madrid tersebut bertanding di lapanga hijau.

Sayangnya, Ronaldo sama sekali tak dimainkan. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berdalih, Ronaldo tak dimainkan karena alasan kelelahan. Oh Seok-hyun, pengacara L.K.B dan partner melaporkan Ronaldo dan Juventus. Dia juga melaporkan TheFasta, event oganizer dengan tuduhan penipuan.

Kemungkinan Ronaldo kembali ke Korea Selatan sangat kecil untuk diperiksa, tapi Interpol bisa meminta pemerintah Italia mengekstradisi Ronaldo jika dinyatakan bersalah. Pemain berusia 34 tahun terancam dihukum penjara selama satu tahun.

Meski rasanya sulit menghukum Ronaldo, setidaknya citra kekasih Georgina Rodriguez di mata fans Korea Selatan sudah rusak.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x