Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:22 WIB

Tak Mau Ada Neymar, Tapi PSG Butuh Uang Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 2 Agustus 2019 | 22:10 WIB
Tak Mau Ada Neymar, Tapi PSG Butuh Uang Besar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Neymar sudah kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjalani latihan pramusim. Namun demikian, itu tak menjadi jaminan Neymar bakal melanjutkan karier bersama Les Parisiens.

Masa depan Neymar di PSG jadi pembicaraan hangat di jendela transfer musim panas ini. Les Parisiens sudah gerah dengan sikap dan perilaku pemain 26 tahun, bahkan presiden klub Nasser Al-Khelaifi secara terang-terangan mengatakan bakal melepas Neymar.

Nama Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Los Blaugrana setengah hati ingin memulangkan mantan pemainnya itu ke Nou Camp. Alasannya, PSG mematok harga jual Neymar terlalu tinggi di atas 200 juta Euro.

Dalam prosesnya, Barca berupaya mempengaruhi PSG untuk menurunkan harga jual Neymar dengan menawarkan dua pemain. Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, dalam klausul transfer.

Akan tetapi, PSG tetap tak bergeming. Mereka tetatp pada keputusan mematok harga Neymar di angka 200 juta Euro, serta tidak menerima pembayaran dengan dicicil.

Dilansir media kenamaan Prancis, L'Equipe, pada Selasa (30/7/2019) kemarin, keputusan Neymar sudah bulat tidak mau lagi bermain bagi PSG.

Dengan waktu tersisa sampai jendela transfer ditutup pada 10 Agustus mendatang, mantan pemain Santos itu bakal dihadapkan pada pilihan dilematis. Di satu sisi ia ingin hengkang, tetapi klub mau menggunakannya sebagai pancingan mendapat keuntungan ekonomis.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x