Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 05:49 WIB

Dekati Van de Beek, Madrid Tetap Kejar Pogba

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Dekati Van de Beek, Madrid Tetap Kejar Pogba
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid diketahui menaruh ketertarikan pada Donny van de Beek. Namun demikian, itu bukan berarti El Real melupakan Paul Pogba begitu saja.

Baru-baru ini, Van de Beek sendiri yang membenarkan ada ketertarikan dari Real Madrid merekrut dirinya di jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, gelandang Ajax Amsterdam itu masih merahasiakan apakah Madrid sudah melayangkan tawaran resmi pada klubnya sekarang.

"Ya, Real Madrid tertarik pada saya, tetapi Anda berjalan sangat cepat," kata van de Beek dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang ada atau tidak, sekarang saya ingin fokus pada pertandingan (untuk Ajax) melawan Vitesse," tutupnya.

Dilansir Marca, ketertarikan Madrid pada pemain 26 tahun bukan pilihan alternatif dalam upaya mereka mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Madrid tetap memasukkan Pogba dalam daftar incaran utama tengah tahun ini.

Los Blancos diklaim masih terus bernegosiasi dengan MU mendekati deadline transfer Liga Premier Inggris pada 10 Agustus mendatang. Fokus Madrid saat ini, dalam perburuan tanda tangan Pogba, adalah meyakinkan United agar mau melepas gelandang kebangsaan Prancis di bawah angka 200 juta Euro (3,2 triliun Rupiah).

Pasalnya, Madrid baru saja menggelontorkan dana sebesar 500 juta Euro (7,9 triliun Rupiah) untuk mendatangkan lima pemain baru, termasuk Eden Hazard dari Chelsea. Situasi ini memaksa Madrid harus terlebih dulu menjual sejumlah pemain bintangnya guna menyeimbangkan neraca keuangan serta memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

Diantara nama pemain yang berpotensi dilepas Madrid ada Gareth Bale, Isco, Toni Kroosi, serta Marcelo.

Sementara itu, di kubu United pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan satu hingga dua pemain baru jelang musim 2019-2020 dimulai. Dua nama yang tengah dikaitkan dengan The Red Devils adalah gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes dan Sergej Milinkovic-Savic.

Rencana perekrutan dua pemain tersebut diyakini sangat dipengaruhi penjualan Pogba. Nantinya, jika transfer Pogba ke Real Madrid terealisasi dalam waktu dekat, MU memanfaatkan pemasukan untuk melanjutkan usaha mereka mendaratkan pemain baru.

Pogba sendiri sempat mengutarakan keinginannya mencicipi kompetisi LaLiga Spanyol bersama Real Madrid. Keberadaan Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real diyakini bisa menjembatani Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Komentar

Embed Widget
x