Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:26 WIB

Messi Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Bersama Barca

Oleh : Andi Putra | Senin, 5 Agustus 2019 | 15:18 WIB
Messi Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Bersama Barca
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Catalunya - Lionel Messi bertekad membawa Barcelona meraih semua gelar juara di sepanjang musim baru 2019-20 mendatang.

Musim lalu Blaugrana hanya mampu mengamankan satu gelar juara, yakni mempertahan gelar La Liga Spanyol.

Di ajang Copa del Rey, Barcelona kalah dari Valencia di partai final. Sementara di ajang Liga Champions Eropa, Lionel Messi dkk disingkirkan Liverpool di semifinal.

Meski kecewa dengan pencapai Barcelona di musim lalu, Messi meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus menjalani musim 2019-20, dan meraih semua gelar juara.

"Sulit mengatakan sesuatu setelah musim lalu, tapi saya tidak menyesali apapun. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim ini. Saya tidak ragu, jika kita bersama-sama kita akan meraih semuanya," ungkap Messi dikutip dari Football Espana.

"Musim lalu berakhir pahit dengan semua yang terjadi. Tapi kita harus ingat bahwa kita memenangkan La Liga kedelapan dalam 11 tahun," lanjutnya.

"Mungkin keberanian tidak diberikan, tetapi klub ini selalu berjuang untuk semuanya. Tahun ini tidak akan berbeda. Kami dengan semangat baru," tandasnya menutup.

Musim lalu, Messi tampil apik bersama Barcelona. Ia berhasil mencetak 51 gol dari semua kompetisi dan menyumbang 22 assists.

Komentar

Embed Widget
x