Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:51 WIB

MU Gaet Maguire, Ini Kata Solskjaer

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Agustus 2019 | 20:06 WIB
MU Gaet Maguire, Ini Kata Solskjaer
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United resmi mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Ole Gunnar Solskjaer lega bisa merekrut salah satu bek terbaik dunia saat ini.

MU merekrut Maguire dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling (1,38 triliun Rupiah). Pemain asal Inggris mendapat kontrak berdurasi enam tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Maguire kini menyandang bek termahal dunia dengan memecahkan transfer Virgil van Dijk yang diboyong Liverpool dari Southampton di 2018.

Solskjaer mengaku lega akhirnya bisa mendatangkan Maguire. Dia yakin, pemain berusia 26 tahun bisa membantu timnya meraih kesuksesan.

"Harry adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini dan saya senang kami berhasil mengamankan tanda tangannya," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Dia bisa membaca pertandingan dengan baik dan tangguh di lapangan. Dia juga tetap tenang ketika berada dalam tekanan, tenang saat menguasai bola. Saya yakin dia cocok dengan tim di dalam dan luar lapangan," katanya.

"Dia punya kepribadian baik dan merupakan tambahan amunisi luar biasa untuk tim ini. Saya ingin menyambut Harry di Manchester United dan kami sudah tak sabar bekerja sama dimana kami sedang mempersiapkan tampil di musim baru," tandasnya.

Komentar

x