Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:00 WIB

Cordoner: Neymar Tak Gabung Barca Tahun Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 6 Agustus 2019 | 07:33 WIB
Cordoner: Neymar Tak Gabung Barca Tahun Ini
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Neymar dipastikan tidak akan ke Barcelona jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tahun ini. Namun, situasinya bisa berbeda pada tahun depan.

Perseteruan PSG dan Neymar dikabarkan semakin memanas setelah si pemain tak sekalipun dapat kesempatan tampil dalam pertandingan pramusim. Bahkan, saat PSG menjuarai Piala Super Prancis akhir pekan kemarin Neymar juga tak bermain.

PSG sudah mengambil sikap terkait masa depan pemain asal Brasil tersebut. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan klub bakal melepas Neymar jika ada klub yang berani menebusnya diatas 200 juta Euro.

Barcelona terus dikaitkan dengan Neymar, Los Blaugrana diklaim berupaya menjajaki kemungkinan melabuhkan kembali mantan pemainnya itu ke Nou Camp. Dalam beberapa kesempatan, Neymar seringkali mengungkap keinginannya kembali berseragam Barca.

Guna menekan harga tinggi yang dipatok PSG untuk Neymar, Barca memasukkan dua pemain, Ivan Rakitic dan Philippe Countinho, dalam klausul tawaran. Namun, upaya Barca belum mampu menggoda PSG.

Wakil Presiden PSG, Jordi Cordoner, membenarkan Neymar sudah tidak betah lagi di PSG. Kalaupun klub melepasnya dalam waktu dekat, bukan Barca tujuannya.

"Neymar? Dia tidak senang di tim tetapi situasinya harus segera ditemukan jalan keluarnya di Paris," ujar Cardoner kepada TV3.

"Hari ini, kami membantah dia akan bergabung ke Barcelona."

"Di hari mendatang, itu urusan Neymar. Kami akan berbicara (dengannya)," pungkasnya singkat.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x