Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 00:01 WIB

Jika Pensiun, CR7 Ingin Jadi Aktor

Oleh : Andi Putra | Selasa, 6 Agustus 2019 | 12:15 WIB
Jika Pensiun, CR7 Ingin Jadi Aktor
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin menjadi aktor, jika suatu saat nanti sudah pensiun menjadi pemain sepak bola.

Pemain 34 tahun itu telah menjadi salah satu ikon sepak bola dunia, dan ia telah menyabet lima gelar penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d'Or).

"Aktor atau mungkin model. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah saya memiliki bakat untuk hal itu. Tetapi saya selalu percaya, jika anda bekerja keras anda dapat mencapai segalanya," kata Ronaldo dilansir Football Italia.

CR7 memiliki karier yang gemilang di level internasional maupun klub. Bersama timnas Portugal, ia telah mempersembahkan dua gelar juara, Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Sementara di level klub ia telah meraih 28 gelar juara ketika berseragam Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Dan satu gelar bersama klub pertamanya, Sporting CP.

Namun, Ronaldo memiliki satu keinginan yang tak akan pernah dicapainya, yakni bermain bersama legenda timnas Portugal, Eusebio, yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

"Dalam pikiran saya, saya ingin bermain dengan semua pemain yang saya ingin. Salah satunya adalah pemain dari negara saya, Eusebio, yang meninggal beberapa tahun lalu," lanjutnya.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik Portugal. Saya ingin bermain dengannya karena dia orang Portugis. Dia adalah pemain yang sulit dibaca, saya berharap bisa bermain dengannya di timnas," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x