Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Umuh Minta Transparansi Aliran Dana Denda Komdis

Oleh : Andi Putra | Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:14 WIB
Umuh Minta Transparansi Aliran Dana Denda Komdis
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Hingga pekan ke-12 Liga 1 2019, Persib Bandung telah menggelontor dana hingga Rp 435 juta untuk membayar denda dari Komdis PSSI.

Persib membayar denda setelah melakukan beberapa pelanggarana, mulai dari ulah suporter, kelalaian panpel, dan juga permainan keras pemain.

Dengan nominal yang tak sedikit, manajer Persib, Umuh Muchtar pun meminta transparansi aliran dana denda itu. Menurutnya, hingga kini tidak kejelasana kemana muara uang tersebut.

Umuh meminta pihak berwenang untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan. Tapi, ia menyambut baik jika uang itu digunakan untuk bekal federasi melakukan perubahan.

"Saya mengharapkan dari kepolisan dan KPK untuk turun tangan, jangan sampai tidak turun, pemerintah harus ikut turun supaya beres," kata Umuh dikutip dari Simamaung.

"Kalau ini benar buat negara, buat mengurus PSSI, Alhamduillah, tetapi kalau uang denda itu untuk main-main, Allah Maha Tahu. Dari KPK harusnya turun dan kepolisian turun diusut ya kemana uang itu perputarannya kemana," bebernya.

Komentar

x