Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:57 WIB

David da Silva Siap Bawa Persebaya ke Papan Atas

Oleh : Andi Putra | Rabu, 7 Agustus 2019 | 08:05 WIB
David da Silva Siap Bawa Persebaya ke Papan Atas
(Foto: emosijiwaku)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Striker anyar Persebaya Surabaya, David da Silva, optimistis bisa membawa klub bangkit dan finish di papan atas Liga 1 2019.

Direkrut sejak Juni 2019 lalu, David da Silva telah menjalani latihan perdana bersama tim Bajul Ijo, pada Senin (5/8/2019) kemarin.

Meski demikian, Persebaya baru bisa menggunakan jasa pemain asal Brasil itu pada putaran kedua Liga 1, yang dimulai pada September 2019 nanti

David da Silva optimis dengan kemampuan pemain asing yang sudah dimiliki Persebaya, Damia Lizio, Amido Balde dan Manechekr Dhalilov, finis di papan atas bukan hal yang tidak mungkin.

"Saya melihat Manu, Balde dan Lizio pemain yang sangat bagus, skuad saat ini sangat komplet. Saya pikir kami bisa berjuang di papan atas, kami berjuang untuk meraih kemenangan di semua pertandingan baik di kandang maupun tandang," ungkapnya dikutip dari Emosijiwaku.

"Tapi yang paling penting kami harus siap. Kualitas pemain menjadi tidak berarti kalau kami tidak siap. Mentalitas harus kuat juga untuk bekerja sama, itu paling penting," tandasnya.

Saat ini Persebaya berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 laga. Tertinggal sembilan dari pemuncak klasemen, Tira Persikabo.

Komentar

x