Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:27 WIB

Ronaldo Berikan Juventus Lampu Hijau Rekrut Icardi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Agustus 2019 | 05:04 WIB
Ronaldo Berikan Juventus Lampu Hijau Rekrut Icardi
Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Juventus memang sedang mencari sosok penyerang tengah.

Juventus kehilangan pemain muda, Moise Kean yang pindah ke Everton. Sementara itu, masa depan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain masih abu-abu. Keduanya santer diberitakan akan meninggalkan Turin.

Keinginan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United juga belum jelas. Setan Merah disebut tak lagi membutuhkan Lukaku. Pemain asal Belgia itu saat ini berlatih bersama tim muda Anderlecht. Padahal, rekan-rekan setimnya sedang berlatih jelang laga perdana Liga Primer Inggris melawan Chelsea akhir pekan ini.

Peluang Juventus mendatangkan Icardi cukup besar. Pasalnya, pemain asal Argentina itu tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim 2019/20. Apalagi Icardi sedang bermasalah dengan Inter. Setelah ban kapten dicopot, Icardi terus menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dengan meminta gaji tinggi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, rencana Juventus mendatangkan Icardi mendapat dukungan penuh dari Ronaldo. Pemain asal Argentina diyakini menjadi pasangan yang pas untuk Ronaldo di lini depan Bianconeri. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri juga tertarik mendatangkan Icardi.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x