Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 22:47 WIB

Spurs Ajukan Tawaran ke Juve untuk Dybala

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Agustus 2019 | 07:33 WIB
Spurs Ajukan Tawaran ke Juve untuk Dybala
Paulo Dybala - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Spekulasi masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Tottenham Hotspur ikut dalam perburuan Dybala dengan mengajukan tawaran 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah) ke Juventus.

Masa depan Dybala masih jadi tanda tanya, nama penyerang asal Argentina sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong penyerang 26 tahun melalui skema pertukaran dengan Mauro Icardi.

Dybala sebenarnya sempat dekat dengan MU pekan lalu. Dia akan dijadikan alat tuker dengan Romelu Lukaku. Akan tetapi, transfer urung terwujud disebabkan permintaan Dybala yang sulit dipenuhi Setan Merah termasuk meminta gaji bersih 9 juta Euro (143,9 miliar Rupiah) per musim.

Di saat bersamaan, Juve sangat ingin melepas Dybala karena tak masuk dalam skema permainan pelatih baru, Maurizio Sarri. Meskipun kecewa, Dybala sebenarnya masih ingin bertahan di Juve. Tapi, peluang Dybala meninggalkan Turin masih terbuka lebar setelah muncul tawaran dari Tottenham.

The Lily White dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah). Jumlah tersebut sebenarnya lebih rendah dari permintaan Juventus di angka 80-90 juta Euro.

I Bianconeri dikabarkan menerima tawaran tersebut sebagai upaya mendapatkan uang demi mendukung transfer lainnya. Tinggal Dybala dan Spurs menegosiasikan soal kontrak sebelum menyelesaikan transfer.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x