Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:18 WIB

Maguire Tegaskan Main Saat MU jumpa Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Agustus 2019 | 10:06 WIB
Maguire Tegaskan Main Saat MU jumpa Chelsea
Harry Maguire - (Foto: PL)

INILAHCOM, Manchester - Meskipun baru bergabung, Harry Maguire menyatakan kesiapannya tampil di laga pembuka Liga Preimier Inggris 2019-2020 saat Manchester United melawan Chelsea.

United resmi mengumumkan Maguire sebagai pemain barunya pada Senin (5/8/2019). Ia diikat kontrak selama lima musim setelah ditebus seharga 80 juta Pounds.

Bek 28 tahun menjadi pemain ketiga yang direkrut Setan Merah di jendela transfer di bursa musim panas ini. Sebelumnya, The Red Devils mendatangkan Daniel James dan Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Sebelum resmi jadi bagian MU, Maguire sempat jatuh sakit. Namun, ia memastikan sudah sepenuhnya pulih dan sanggup bermain saat MU jumpa Chelsea pada Minggu (11/8/2019).

"Saya sudah bekerja keras, saya telah melakukan setiap sesi latihan, dan saya sudah bermain setiap pertandingan untuk Leicester. Jadi saya memiliki kebugaran untuk bertanding," kata Maguire dalam situs resmi MU.

"Itulah peran besar yang saya mainkan jika pada akhirnya saya pindah sesuai kemauan, maka saya seharusnya fit dan bisa untuk tampil di pertandingan pertama."

"Saya merasa siap berlaga, tapi sudah jelas ini merupakan keputusan bos," pungkasnya.

Komentar

x