Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:51 WIB

Jelang Laga Kedua, Timnas U-18 Pulihkan Fisik

Oleh : Andi Putra | Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:14 WIB
Jelang Laga Kedua, Timnas U-18 Pulihkan Fisik
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Thu Dau Mot - Timnas Indonesia U-18 langsung melakukan persiapan untuk menjalani laga kedua penyisihan grup A Piala AFF U-18, melawan Timor Leste, pada Kamis (8/8/2019) besok.

David Maulana dkk berhasil mengawali langkah mereka di Piala AFF U-18 dengan baik, usai membantai Filipina dengan skor 7-1 di laga pertama.

Sementara itu calon lawan timnas U-18 besok, Timor Leste, juga meraih hasil positif di laga pertama, dengan mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-2.

Pelatih Fakhri Husaini, mengatakan timnya melakukan persiapan berupa pemulihan fisik dan beberapa evaluasi menjelang laga melawan Timor Leste.

"Saya membagi tim menjadi dua, para pemain yang bermain dari awal hingga digantikan, menjalani latihan pemulihan fisik berupa berenang di fasilitas hotel kami dengan beberapa aktifitas lain yang menyenangkan," ucapnya dikutip dari PSSI.

"Sementara satu tim lain kami berikan materi latihan seperti biasa. Kami mempertajam pertahanan, kerjasama tim, dan lainnya," bebernya.

Melawan Timor Leste, Fakhir minta anak asuhnya untuk tetap fokus di sepanjang pertandingan, karena lawan memainkan bola-bola direct ke depan.

"Kami dan Timor Leste bermain baik di laga perdana, saya melihat mereka memainkan bola-bola direct langsung ke depan dan itu membuat lelah Brunei yang sempat menahan mereka di beberapa menit babak awal," jelasnya.

"Melawan mereka, kami akan tetap bermain seperti biasa, yang penting para pemain harus tetap fokus disepanjang pertandingan. Kami sudah beberapa kali juga bertemu dengan Timor Leste di pertandingan," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x