Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 13:31 WIB

Tekad Persib Sudahi Catatan Buruk di Lamongan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Agustus 2019 | 08:32 WIB
Tekad Persib Sudahi Catatan Buruk di Lamongan
(Foto: Simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Persib Bandung melawat ke Persela Lamongan dengan membawa catatan kurang oke plus serangkaian hasil buruk. Supardi mengajak rekan satu timnnya supaya bangkit melewati masa sulit ini.

Pertandingan Persela melawan Persib akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) sore WIB. Bertamu ke kandang Persela, Maung Bandung dihantui catatan kurang bagus. Dari empat lawatan terakhir, Persib cuma menang sekali itupun terjadi pada 2017 lalu di ajang Piala Indonesia.

Tak hanya itu, Persib belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga terakhir di Liga 1 2019. Supardi menegaskan kepada rekan setimnya tampil penuh optimisme bisa memutus hasil buruk. Ia meyakini kemenangan atas Persela bisa mengembalikan kepercayaan diri Persib menatap laga selanjutnya.

"Buat pemain semua ya kita tahu situasinya ga nyaman saat ini tetapi saya yakin semua pemain bisa mengatasi hal seperti ini, walaupun sedikit sulit," kata Supardi dikutip dari situs simamaung.

"Karena soal hal semacam ini, keadaaan macam ini paling bisa menyembuhkan mental itu sebenarnya menang. Kalau bisa menang Insya Allah bisa sedikit terobati," ia menambahkan.

Supardi juga tak lupa meminta pada Bobotoh agar terus memberikan dukungan dalam upaya Persib keluar dari situasi sulit.

"Kepada Bobotoh, saya selalu sampaikan jangan pernah berhenti mendukung dan mendoakan tim ini siapapun pemainnya," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x