Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 01:46 WIB

Lewandowski Kritik Aktivitas Transfer Bayern

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Agustus 2019 | 07:06 WIB
Lewandowski Kritik Aktivitas Transfer Bayern
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Muenchen - Robert Lewandowski mengkritik aktivitas transfer Bayern Muenchen di musim panas ini. Menurut dia, Bayern harus mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

Bayern kehilangan beberapa pemain, seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan James Rodriguez. Ketiga pemain tersebut biasa beroperasi di sisi sayap lapangan. Dua pemain lain yang juga hengkang adalah Mats Hummels dan Rafinha.

Kehilangan tiga pemain penting di sisi sayap, Munchen justru mendatangkan pemain belakang. Die Roten sejauh ini merekrut dua bek, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

"Saya pikir kami perlu mendatangkan tiga pemain baru lagi. Kami kehilangan tiga pemain di lini serang yakni Franck Ribery, Arjen Robben, dan James. Sejauh ini kami belum mendatangkan pemain di posisi tersebut," ujar Lewandowski, dikutip dari Daily Mail.

"Kami membutuhkan pemain serang di sisi sayap, meskipun nantinya Leroy Sane bergabung. Mungkin pemain nomor 6 (gelandang tengah) atau penyerang tengah," katanya.

"Jika Anda bermain di sepanjang musim dengan 13 atau 14 pemain saja, itu akan sulit. Kami mungkin akan menjalani 50 atau 60 pertandingan selama satu musim, bukan tiga, empat, lima, atau enam bulan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x