Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:31 WIB

Jika Tetap di Inter Icardi Takkan Main di UCL

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Agustus 2019 | 05:33 WIB
Jika Tetap di Inter Icardi Takkan Main di UCL
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi masih punya peluang tampil di Liga Serie A Italia 2019-2020 bersama Inter Milan. Namun tidak di Liga Champions Eropa.

Inter belum memutuskan soal masa depan Icardi, padahal penyerang 26 tahun dipastikan tidak masuk dalam skema permainan pelatih Antonio Conte.

Sejumlah klub mulai dari Manchester United, Juventus sampai Napoli dikabarkan sempat melakukan pendekatan pada Inter untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Informasi yang beredar di Italia menyebut Inter cuma mau melepas Icardi bila ada klub yang berani menebus 80 juta Euro bukan dengan skema pertukaran pemain apalagi peminjaman.

Melihat situasinya, Inter dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi kedua yaitu tetap mempertahankan Icardi dalam skuad hingga jendela transfer musim dingin pada Januari 2020.

Skema yang mungkin diambil adalah tetap memasukkan Icardi dalam daftar pemain untuk Liga Serie A Italia 2019-2020. Namun, I Nerazzurri tidak akan mendaftarkannya untuk Liga Champions Eropa. Ini diklaim merupakan rekomendasi dari Conte.

Sepanjang pramusim, Icardi sama sekali tak bermain. Bahkan, ia harus berlatih sendiri di Italia saat skuad Inter menjalani tur ke Asia dan Eropa.

Sejak awal pekan ini, Icardi terlihat mengikuti latihan pramusim di bawah arahan Conte. Tetapi, ini tak menjamin mantan pemain Sampdoria bakal tetap berseragam Inter di musim 2019-2020.

Sumber: SempreInter

Komentar

Embed Widget
x