Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:26 WIB

Dybala Beri Tanda Ingin Segera Gabung MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Agustus 2019 | 02:32 WIB
Dybala Beri Tanda Ingin Segera Gabung MU
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Paulo Dybala tengah dikaitkan dengan Manchester United. Baru-baru ini, Dybala dianggap memberi sinyal dirinya bakal merapat ke United.

Dybala diyakini menjadi nama terakhir yang tengah diupayakan MU berlabuh di Old Trafford jelang ditutupnya jendela transfer musim panas Liga Premier Inggris pada 10 Agustus mendatang.

Namun, The Red Devils belum mencapai kata sepakat hingga berita ini diturunkan. Penyebabnya, Setan Merah masih keberatan dengan permintaan gaji Dybala di angka 9 juta Pounds (143 miliar Rupiah) per musim plus bonus-bonus lainnya.

Sementara dari pihak Dybala sudah bertemu dengan pelatih Maurizio Sarri dan manajemen Juve akhir pekan lalu. Kabarnya dalam pertemuan tersebut Sarri menyampaikan bahwa Dybala tak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Setelah pertemuan tersebut, MU berusaha memaksimalkan upaya untuk mencari titik temu kesepakatan dengan Dybala.

Dilansir Mirror, Dybala memberikan tanda-tanda yang diklaim sebagai pesan antusiasmenya dikaitkan dengan MU. Penyerang 26 tahun memberikan like pada postingan foto mantan pemain MU, Patrice Evra, di Instagram

Dalam unggahan foto tersebut, Evra menuliskan pesan bagi siapa pun pemain yang akan bergabung ke MU.

"Bagi semua agen pemain di seluruh dunia Manchester United tidak akan menjadi sumber uang Anda!!! Anda datang ke sini karena Anda menghormati lambang dan rela berkorban demi memenangkan trofi," demikian caption di akun patrice.evra.

Musim lalu, Dybala jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri. Dari 42 penampilan di semua ajang, ia cuma bisa mencetak 10 gol. Padahal tiga musim sebelumnya, Dybala selalu mencetak gol di atas 20 gol.

Komentar

Embed Widget
x