Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 13:58 WIB

Persela versus Persib Tak Ada Pemenang

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Agustus 2019 | 21:25 WIB
Persela versus Persib Tak Ada Pemenang
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan dan Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam WIB, Persela yang bermain di bawah dukungan penuh LA Mania unggul terlebih dulu di menit ke-13 berkat gol Alex meneruskan umpan Delvin Rumbino.

Keunggulan tuan rumah cuma bertahan semenit, adalah Esteban Vizcarra yang mencetak gol penyimbang, sekaligus gol perdananya bersama Persib. Skor 1-1.

Maung Bandung berbalik unggul di menit ke-21. Berawal dari sepakan penjuru yang dilakukan Ghozali Siregar, bola disundul oleh Ahamd Jufriyanto tanpa bisa dihadang kiper Persela.

Menit ke-30, Persela mampu menyamakan skor jadi 2-2. Alex kembali membobol gawang Persib, kali ini dengan tendangan lob melewati kiper I Made Wirawan.

Di babak kedua, Persib dan Persela sama-sama memperagakan permainan menyerang. Sejumlah peluang didapat kedua tim tetapi, tak ada yang berujung gol.

Persela punya peluang bagus di menit ke-89. Sepakan jarak jauh Lucky Wahyu masih melebar di kanan gawang Persib. Sampai pertandingan usai skor 2-2 tak berubah.

Dengan tambahan satua angka, Persib belum beranjak dari posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 14 poin dari 13 laga, sementara Persela di posisi 15 dengan 11 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain

Persela: Dian Agus, Walidian, Zaenuri, Amevor, Taufik, Jirose, Lucky Wahyu, Rafinha, Delvin (Ridwan 89), Sugeng (Malik 65), Alex

Persib: Made Wirawan, Supardi, Malisic, Jufriyanto, Idrus, Ghozali (Frets 64), Hariono, Akbar (Dedi 90), Febry, Vizcarra (Kim 86), N'Douasel

Komentar

Embed Widget
x