Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:52 WIB

RESMI: Inter Rekrut Romelu Lukaku dari Man United

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Agustus 2019 | 22:17 WIB
RESMI: Inter Rekrut Romelu Lukaku dari Man United
(Foto: inter.it)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi mengumumkan perekrutan Romelu Lukaku dari Manchester United. Ia dikontrak selama lima musim.

Kabar baik tersebut disampaikan Inter melalui laman resminya, Kamis (8/8/2019) malam WIB. Tidak dijelaskan berapa nilai transfer yang dibayarkan Inter ke MU. I Nerazzurri cuma menuliskan durasi kontrak yang diberikan untuk penyerang 26 tahun.

Rumor yang berhembus di Italia, Inter mengajukan tawaran terbaru senilai 80 juta Euro yang langsung diterima MU.

"Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter. Pemain asal Belgia direkrut dari Manchester United dengan status permanen, dan telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri sampai Juni 2024," demikian pernyataan resmi klub.

Lukaku menjadi pemain keempat yang didatangkan Inter di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, La Beneamata mendatangkan Valentino Lazaro, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella.

Bakal bergabungnya Lukaku ke Inter sudah mulai tercium setelah si pemain tiba di Bandara Malpensa, Milan, Rabu (7/8/2019) waktu setempat. Si pemain sudah meninggalkan MU sejak pekan kemarin untuk berlatih dan memulihkan kondisi fisik bersama klub Belgia, Anderlecht.

Sebelum bergabung dengan Inter, Lukaku sempat jadi bidikan Juventus. I Bianconeri mengajukan tawaran uang plus Paulo Dybala namun ditolak United.

Komentar

Embed Widget
x