Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:50 WIB

Cuma Inter yang Ada Dalam Pilihan Lukaku

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Agustus 2019 | 02:37 WIB
Cuma Inter yang Ada Dalam Pilihan Lukaku
(Foto: inter.it)

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku resmi jadi bagian Inter Milan. Sejak awal, Lukaku memang sudah tertarik untuk bergabung ke Inter meskipun banyak tawaran dari klub besar lainnya.

Inter mengonfirmasi rampungnya transfer Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8/2019) malam WIB. Sehari sebelumnya, si pemain telah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis serta penandatanganan kontrak. Lukaku diikat hingga lima musim kedepan.

Kabar yang beredar di Italia menyebut Inter menebus pemain kebangsaan Belgia itu senilai 80 juta Euro. Jumlah tersebut diyakini jadi yang terbaik diterima MU dibandingkan tawaran dari klub peminat lain.

Selain Inter, Lukaku sempat juga dikaitkan dengan Juventus. I Bianconeri menawarkan Paulo Dybala plus uang tunai sebagai upaya menggoda United melepas penyerang 26 tahun. Sayang, upaya Si Nyonya Tua ditolak Setan Merah.

Diluar berapa nilai transfer yang diajukan Inter ke MU, Lukaku mengaku sejak awal sudah tertarik dengan proyek jangka panjang di bawah Antonio Conte di Inter. Saat masih melatih Chelsea, Conte diketahui sangat menginginkan Lukaku ada dalam skuadnya.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karena Inter tidak untuk semua orang," demikian pernyataan pertama Lukaku setelah resmi bergabung dengan Inter.

Bagi Lukaku, ini bakal menjadi pengalaman pertamanya bermain di Liga Serie A Italia. Namun demikian, ia punya ambisi mengembalikan kejayaan Inter di kancah domestik.

"Saya ada di sini untuk membawa Inter kembali berada di puncak," pungkasnya singkat.

Lukaku menjadi pemain keempat yang didatangkan Inter di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, La Beneamata mendatangkan Valentino Lazaro, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella.

Sumber: Inter

Komentar

Embed Widget
x